I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

KADO AKHIR TAHUN: "Setitik Embun - Inspirasi Bagi Jiwa" & "Setitik Embun di Padang Gersang Kehidupan" (free ongkos kirim)

Hadiahkan buku "Setitik Embun - Inspirasi Bagi Jiwa" dan Kalender harian "Setitik Embun di Padang Gersang Kehidupan" untuk orang-orang yang Anda sayangi.

Buku dan kalender tersebut masing-masing sudah cetakan ke dua setelah cetakan pertama habis terjual.

Buku "Setitik Embun - Inspirasi Bagi Jiwa" ini berisi tentang kisah-kisah sederhana yang inspiratif. Semuanya lahir dari pengalaman sehari-hari dan permenungan yang menyentuh sisi religius kita. Sebagai contoh: kamera kedap air baru kita yang mendadak jatuh tenggelam di laut, ternyata menyimpan hikmah di baliknya. Bikin kita sadar kalau rasa syukur, ihklas dan berpikir positif membuat kita lebih tenang dalam menghadapi semua masalah. Para penulisnya bukan penulis profesional, bukan penulis berpengalaman, sekalipun beberapa di antaranya memang sedang merintis untuk menjadi profesional. Keindahan karya ini terletak dalam kerinduan untuk menyayangi kehidupan dalam semangat kebersamaan, yang ditunjukkan oleh semua yang berkontribusi di dalamnya. Mulai dari orang muda, ibu rumah tangga, rohaniwan, profesional, hingga seorang gadis kecil berumur sepuluh tahun yang melukis ilustrasi untuk halaman-halaman antar bab di dalam buku ini.

Kalender harian "Setitik Embun di Padang Gersang Kehidupan" ini adalah kalender sepanjang masa. Kalender ini hanya berisi tanggal dan bulan jadi bisa dipakai sampai kapan saja. Kalender ini berisi renungan-renungan singkat dari Petrusp yang sering membagikan tulisannya di berbagai pages di FB ini.

Biasanya pengganti ongkos cetak untuk buku ini seharga Rp 45.000,- dan Rp 30.000,- kalender beserta ongkos kirim yang disesuaikan untuk masing-masing daerah.Tetapi, di akhir tahun ini kami memberikan paket buku dan kalender tersebut hanya Rp 75.000,- sudah termasuk ongkos kirim untuk seluruh wilayah Indonesia di mana saja.

Promo ini hanya berlaku sampai 25 Desember 2010. Jadi, buruan pesan!!!!!!

Semua hasil penjualan buku dan kalender ini akan digunakan untuk membiayai pembelian dan distribusi buku-buku yang bermutu dan sarana pendidikan lain bagi anak-anak kurang mampu di pedalaman di tanah air, melalui kelompok Vidya Sanggraha, yang aneka aktivitasnya dapat diakses di: http://vidyasanggraha.blogspot.com/ dan di Facebook yaitu http://www.facebook.com/vidya.s

Pemesanan bisa melalui email kami ke : kalender.inspiratif@yahoo.com


Setelah transfer harap mengemail kembali bukti transfer disertai alamat yang jelas untuk pengiriman paket buku dan kalender ini dengan menginformasikan berapa jumlah yang dipesan ke kalender.inspiratif@yahoo.com. Harap disertakan juga no hp yang dapat dihubungi seandainya alamat pengiriman tidak ditemukan oleh pihak jasa kurir yang kami gunakan.

Terima kasih
Sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=473385952964

Posting Komentar

0 Komentar