I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

10 Artikel Paling Populer di Bulan April 2010

Sudah lama sekali saya tidak mengevaluasi dan sekedar me-review postingan apa saja yang paling sering dibaca atau dikunjungi serta artikel mana saja yang paling banyak dikomentari hingga bulan April 2010 kemarin, kecuali saya pernah menampilkan para komentator terbanyak untuk tahun 2009. Analisis trafik pada postingan-postingan tersebut berdasarkan pada analisis mesin Google Analytics dan Plugin wordpress popular post. Tujuan saya mencoba mereview ini, jika saya kutip dari Blognya Kang Yudi di Blogodolar, “Selain untuk membangun link internal, postingan jenis ini juga untuk mengingatkan siapa tahu ada postingan yang terlewatkan oleh Anda.” Semoga demikian pula yang terjadi di blog ini. Semoga moment yang bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional ini pun bisa menjadi andil dalam pembelajaran untuk semuanya.

Berikut 5 artikel atau postingan paling populer menurut Google Analytics :

  1. Anda Nyeri Dada, Waspadai Serangan Jantung. Postingan ini sebenarnya saya sadur dari sebuah majalah kesehatan yang kontennya saya pikir masih sangat up to date hingga sekarang. Terbukti bahwa postingan yang mampu meraih PR1 ini masih sangat dicari baik melalui Search Engine maupun sengaja berkunjung kesini (Alhamdulillah…).
  2. Bagaimana Menghitung dan Menentukan Masa Subur. Saya kurang tahu pengunjungnya lebih banyak wanita atau pria untuk postingan yang satu ini, tapi yang jelas motif kunjungannya pun beragam, dari sekedar ingin tahu cara penghitungan masa subur hingga yang ingin mendapatkan kehamilan. Buat Anda yang ingin tahu cara menghitung kapan masa subur Anda, dipersilahkan bertandang ke postingan ini.
  3. Cara Cerdas Atasi Kolesterol Tinggi. Rupanya artikel ini pun tidak kalah menarik dibanding dengan artikel pertama yang mewaspadai serangan jantung. Postingan yang sudah dihadiahi PR1 ini membahas mengenai tips cerdas buat Anda yang menderita kadar kolesterol yang tinggi. Jadi buat Anda yang punya masalah tersebut, langsung saja ke TeKaPe… icon wink 10 Artikel Paling Populer di Bulan April 2010
  4. Hubungan Sex Tiap Hari Tingkatkan Mutu Sperma. Postingan ini yang walaupun tidak terlalu banyak dikomentari, tapi bagi saya cukup menarik, karena sempat mengundang diskusi yang maraton dan seru baik di halaman artikel tersebut maupun di halaman facebook. Mungkin karena itu pula, Google menghadiahinya dengan PR1. Makasih ya Om… Makasih juga buat teman-teman yang sudah berkomentar disana.
  5. Gejala Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah. Postingan ini membahas mengenai beberapa gejala pada penyakit jantung dan pembuluh darah beserta beberapa nutrisi alami yang direkomendasikan. Postingan yang sudah mendapat PR1 ini menurut saya bisa merepresentasikan beberapa keluhan yang sering muncul di masyarakat yang terkadang disepelekan, yang jika dibiarkan tentu bisa mengakibatkan hal yang lebih serius. Jadi, layak untuk disimak.

Sebagai tambahan informasi, penghitungan Google PageRank, saya merujuk pada PRChecker.info yang kabarnya cukup valid.

Sementara 5 artikel yang menempati posisi paling banyak dikomentari hingga bulan April kemarin, menurut plugin WordPress Popular Post adalah:

  1. Anda Nyeri Dada, Waspadai Serangan Jantung sebanyak 46 komentar.
  2. Bagaimana Menghitung dan Menentukan Masa Subur sebanyak 25 komentar.
  3. 10 Tips Memilih Bisnis MLM sebanyak 17 komentar.
  4. Apa itu Fisioterapi sebanyak 15 komentar.
  5. Gejala Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah sebanyak 14 komentar.

Demikian sekilas review postingan paling populer pada bulan April 2010 kemarin, semoga bermanfaat bagi semuanya. Nantikan informasi tips kesehatan dan hal lainnya di blog favorit Anda ini. icon biggrin 10 Artikel Paling Populer di Bulan April 2010

Posting Komentar

0 Komentar