I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Saling Sapa dot Com

Muhamad Yahya Harlan (13) adalah nama si pencipta situs ala Facebook ini. SalingSapa.com adalah nama situs yang diciptakan siswa kelas 7A (1 SMP) Sekolah Alam Bandung ini.
SalingSapa.com ini memang terlihat seperti Facebook, karena memang situs ini dibangun untuk memberikan alternatif media Social Network kepada muslimin dan muslimat untuk menggunakan sarana Pertemanan / Jejaring sosial milik sendiri dengan beberapa perbedaan dengan Facebook , diantaranya :

(1)Adanya Fitur Al Qur’an, hal ini memungkinkan bila disela sela kita sedang On Line, kita bisa membaca Al Qur’an dengan tampilan yg menarik, serta juga bisa memeriksa, apakah bacaan Al Qur’an kita sudah benar.

(2)SalingSapa.com memiliki server sendiri , sehingga kita bisa memiliki kontrol penuh dalam hal data data memmber,
serta content yg di upload. Content yg tidak sesuai dengan nilai nilai Islam jelas akan bisa dihilangkan.

(3)Server berada diJakarta, bukan di luar negeri, sehingga bisa diakses dengan lebih cepat (untuk melihat /mengunggah foto atau naskah ) . Cuma memang untuk Video, masih harus menumpang di Youtube

(4)Usia member tidak dibatasi, sekalipun baru berusia 6 tahun juga boleh mendaftar . Beda dengan Facebook yg membatasi usia pendaftar, dimana anak-anak yg ingin punya account di Facebook terpaksa harus berbohong mengenai usia (ketika melakukanregistrasi)

(5)Juga ada fitur Game, akan tetapi Game yang ada di SalingSapa.com ini lebih disaring, dan akan dikembangkan Game Game Islami .
Penasaran ingin coba ??Silahkan kunjungi salingsapa.com

Posting Komentar

0 Komentar