I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

6 Recovery File Terbaik


Pernahkan anda mengalami kejadian buruk dimana hasil pekerjaan atau dokumen anda yang telah disimpan di komputer hardisk anda secara tidak sengaja telah terhapus?? Hmm... pasti sangat menjengkelkan... Tapi tenang saja, saya akan merekomendasikan kepada anda 6 perangkat software recovery yang ampuh untuk menyelamatkan file di hardisk anda yang telah terhapus atau terformat. Software tersebut freeware tentunya :)

Tapi sebelum itu ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum merecovery file di hardisk yang telah terhapus atau terformat, dimana ketika file di hardisk anda sudah terhapus atau terformat, usahakan jangan mengcopykan file apapun ke dalam drive yang telah berisi file atau dokumen anda karena kemungkinan sektor hardisk yang berisi dokumen yang telah tehapus tadi akan tertiban dengan copy-an dokumen baru anda. Itu akan menyulitkan software dalam merecovery data atau dokumen anda. Hal tersebut juga menjadi salah satu penyebab dokumen anda yang telah berhasil di pulihkan , tetapi tidak bisa dijalankan atau file korupt.

1. Recuva

Software recuva merupakan freeware windows utility untuk memulihkan file yang terhapus dati hardisk komputer anda termasuk file yang telah di kosongkan dari Recycle bin serta foto dan file lainnya yang telah dihapus akibat kesalahan dari kartu memori atau flashdisk. Bahkan software ini akan membawa kembali file yang telah dihapus oleh bug, crash atau viris!

Download recuva File Recovery







2. PC Inspector File Recovery

PC Inspector File Recovery dalah program pemulihan data yang mendukung FAT 12/16/32 dan NTFS file sistem. Salah satu keunggulannya adalah bisa menemukan partisi secara otomatis, bahkan jika boot sector atau FAT telah terhapus atau rusak. Recovery file asli dengan waktu dan tanggal yang dapat ditentukan. Selain itu softwareini bisa juga menyimpan file yang dipulihkan pada drive jaringan. Bahkan ketika sebuah header masuk tidak lagi tersedia. Setup file is 5.83 MB in size. Setup file 5,83 MB.

Download PC Inspector File Recovery




3. Pandora Recovery

Pandora Recovery memungkinkan anda untuk mencari dan memulihkan kembali file yang telah terhapus dari hardisk komputer anda dengan volume tipe NTFS. Yang di recovery bisa file gambar, lagu, film atau documen, Setup file sekitar 2,12 MB.

Download Pandora Recovery









4. Tokiwa DataRecovery

DataRecovery adalah freeware yang di rilis oleh perusahaan TOKIWA yang berfungsi untuk memulihkan data yang mendukung FAT12, FAT16, FAT32 dan NTFS. Software ini tidak memerlukan setup. Jadi software ini portable dan cocok untuk di simpan dalam flashdisk.

Download Tokiwa DataRecovery








5. SoftPerfect File Recovery

SoftPerfect File Recovery merupakan software yang mudah digunakan dan sama seperti Tokiwa DataRecovery. Yaitu tidak adanya instalasi yang diperlukan. Ukuran program ini sekitar 247 KB.

Download SoftPerfect File Recovery












6. Undelete Plus

Sotware ini dapat berjalan pada windows 95/98/Me/NT/2000/XP/vista dan tidak memerlukan instalasi (portabel) dalam pengoperasiannya.

Download Undelete Plus



Sumber : http://kopenx.blogspot.com/2009/02/6-recovery-file-terbaik.html

Posting Komentar

0 Komentar