I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Pantai Pulutan

oleh Amanah Grup pada 25 Oktober 2011 jam 12:29

Pantai Pulutan

Pantai Pulutan merupakan pantai di kawasan Wediombo yang sangat indah dan memiliki pasir putih yang sangat menawan. Keindahan panorama pantai ini dapat dinikmati sambil memancing ikan Panjau. Berbagai Jenis ikan khususnya ikan hias ini cukup banyak terdapat di kawasan pantai Pulutan. Kondisi Pantai Pulutan yang kecil dan terlindungi oleh dua buah bukit di samping kiri dan kanannya sangat menggugah hati untuk berjemur.

Selain itu pantai Pulutan ini biasanya dilewati oleh serombongan monyet. Monyet-monyet tersebut hidup liar di alam bebas. Mereka biasa tinggal di gua-gua yang ada. Puluhan monyet bertahan hidup menggantungkan diri dengan persediaan makanan yang ada disekitarnya. Tak mengherankan bila kelak anda berkunjung di sini anda mungkin dapat bertemu langsung dengan monyet tersebut. Mungkin juga, dengan keberanian yang anda miliki mungkin anda bisa memberi makan secara langsung. Sungguh menyenangkan. Anda harus mencobanya.

sumber :

  1. www.wediombo.com

· · Bagikan · Hapus

Posting Komentar

0 Komentar