I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Wisata Komodo

Wisata Komodo 02 Hari 01 Malam Dari Labuan Bajo Flores

Paket Wisata Komodo Tour 2 Hari 01 Malam di Pulau Rinca


Paket wisata Untuk melihat Komodo di Taman Nasional Komodo yang berada di barat Pulau Flores bisa dilakukan melalui Labuan Bajo yg terletak di bagian barat pulau Flores dan dengan mengambil penerbangan dari Denpasar Bali.

Bagi Wisatawan yang memiliki waktu singkat tetapi ingin mengunjugi dan melihat biawak Komodo dapat mengikuti 2 hari 01 malam Rinca Tour

Paket wisata komodo ini memberikan Kesempatan untuk anda melihat binatang Komodo dari dekat bisa dilakukan di Pulau Rinca. Pulau kecil ini yg merupakan salah satu habitat asli biawak komodo telah lama dihuni oleh binatang purbakala ini dan hidup dihabitatnya sendiri bersama – sama dengan binatang liar lainnya seperti monyet, rusa, kerbau liar, kuda, kambing dan burung – burung edemik.

Binatang Komodo di Pulau Rinca akan dengan mudah dijumpai dengan hanya menempuh perjalanan sekitar 1 jam atau kurang. Program paket wisata komodo 2 hari ini akan sangat memudahkan wisatawan mendapatkan pengalaman yg mengasikan untuk melihat langsung biawak komodo di habitat aslinya

Rute Perjalanan

Hari 1 : Bali – Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Rinca-Labuan bajo.
Berangkat dari Bali dengan pesawat menuju Labuan Bajo ( Tiket Pesawat tidak termaksud di dalam harga paket dan kami bisa membantu untuk pemesanannya ).
Penerbangan ke Labuan Bajo dari Bali memakan waktu 1 jam 20 minutes dengan pesawat kecil baling bali Trigana Air, Setibanya di Labuan Bajo, Pemandu wisata kami akan menjemput anda dan mengantar ke pelabuhan di Labuan Bajo. Dengan perahu motor kami akan membawa Anda menuju Pulau Kelor dengan lama perjalanan selama kurang lebih 2 jam.

Pemandangan beberapa gugusan pulau di Taman nasional Komodo akan menjadi tontonan tersendiri selama perjalanan. Makan siang disiapkan di atas perahu motor kami.

Anda akan tiba di Pulau Rinca kemudian berjalan kaki menyusuri semak belukar menuju tempat Komodo berada. Jika beruntung Anda akan bertemu dengan binatang Komodo ini dalam perjalanan. Binatang ini juga biasanya berada di sekitar Ranger House atau penginapan di Pulau Rinca.
Perjalanan dengan perahu dilanjutkan ke Pulau Kalong untuk melihat ribuan kelelawar bergantungan di depan gua. Setelah itu ke Labuan Bajo dan menginap di hotel.
Makan malam di restoran.

Hari 2 Labuan Bajo – Bali.
Makan pagi di hotel. Kesempatan 2 jam bisa dipakai untuk mengunjungi Batur Cermin dan sekedar mengambil photo dari atas bukit dengan pemandangan yang indah ke pelabuhan.
Diantar ke Bandara Komodo untuk penerbangan ke Bali.

Harga Sesuai Pilihan Hotel di Labuan Bajo:
Bayview Garden Hotel : Rp. 1.750.000/orang minimal 02 orang
Golo Hill Top Hotel : Rp. 1.650.000/orang minimal 02 orang
Weacicu Eden Hotel : Rp. 1.950.000/orang minimal 02 orang
Bajo Beach Inn : Rp. 1.500.000/orang minimal 02 orang
Wisata Hotel : Rp. 1.500.000/orang minimal 02 orang
Kanawa Island COttages : Rp. 1.650.000/orang minimal 02 orang
Komodo Eco Lodges : Rp. 2.200.000/orang minimal 02 orang
Bintang Flores Resort : Rp. 2.900.000/orang minimal 02 orang
Jayakarta Suites : Rp. 3.600.000/orang minimal 02 orang

Harga sudah termaksud:
Kamar deluxe untuk berdua sesuai pilihan hotel, penjemputan di labuan bajo, pemandu wisata, kapal motor, makan pagi, makan siang, makan malam, tours sesuai program, tiket masuk taman nasional, alat snorkeling, biaya pawang di komodo, Minuman aqua selama tours

Harga belum termaksud:
tiket penerbangan Bali-Labuan Bajo-Bali, Airport taxes, porter di bandara, minuman soda dan beralkohol, tipping,sumbangan2 lain, pajak kamera di taman nasional komodo dan semua keperluan pribadi

Harga sewaktu waktu bisa berubah, untuk info upto date, silakan email ke kami : info@lombokgilis.com

Info hotel di : www.labuanbajohotels.com

Booking danReservasi:
PT. Lombok Tropic Holidays Indonesia
Jl. Barakuda No 09
BTN Griya Batu Bolong Green Valley
Senggigi – Lombok Barat
NTB – INDONESIA
Phone and fax : +62 (0)370 692 225 / 692 179
Email: info@lombokgilis.com

Links:
www.komodoindonesia.com
www.komodorincaislands.com
www.komodoholidays.com
www.komodocruise.com
www.travel2komodo.com
www.komododiving.com
www.komododive.com
www.komodo-travel-guides.com
www.komododragonislands.com
www.labuanbajo-flores.com
www.floresexplore.com
www.labuanbajohotels.com
www.komodoexplore.com

Posting Komentar

0 Komentar