I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Pantai Ngandong dan Pantai Slili

pantai,pantai ngandong,ngandong, sundak

Akhir bulan lalu saya keluyuran lagi kesebuah pantai di gunung kidul yaitu pantai ngandong dan pantai slili , pantai ini memang masih tergolong sepi pengunjung dan justru yang sepi-sepi inilah yang saya cari , karena saya bebas beraktifitas seperti renang, futsal , mojok ,dll.
Pantai ini diapit oleh pantai-pantai yang sudah tenar duluan seperti pantai sundak dan pantai indrayanti disebelah timurnya dan pantai sadranan – krakal disebelah baratnya, sebagai contoh gambar diatas adalah gambar pantai Slili....
Niat awal sih ingin camping dipantai ngandong namun apa dikata tiba di tempat kejadian perkara sudah terlalu gelap karena mendung menghinggapi diatas kami sejak siang.
Saat tiba di pantai sundak saya coba surve dulu ke ngandong ,tapi ditempat itu ternyata banyak jaring nelayan yang berserakan dimana-mana + bau amis dan tidak cocok untuk berkemah ,ujar seorang penduduk dari kegelapan yang sepertinya berjenis kelamin laki-laki.

Akhirnya saya berkemah disundak bersama rombongan yang berjumlah 5 orang. Berharap dimalam yang panjang ini tak turun hujan ,karena tenda yang kami bangun sangatlah parah ,kapasitas tenda seharusnya muat 10 orang namun untuk 5 orang saja sudah uyek-uyekan (bahasa indonesiannya apa ya?? untel-untelan... halah!!) maklum saja saat pramuka dulu saya sering bolos gara-gara diajak mampir maen Plestesen .

Terlepas dari masalah skripsi yang tak berujung , ditempat ini ingin bersenang-senang sejenak ,walaupun akhirnya pada pukul 00.00 lagi asyik maen Poker langsung lari kocar-kacir gara-gara hujan deras + angin puting belia menerjang…

pantai,pantai slili,slili, sundak


………….anggap saja kejadian semalam sudah berlalu dan sekarang adalah pagi , karena berdasarkan topic diatas adalah mbahas pantai Ngandong dan pantai Slili dan bukan mbahas soal air terjun sidoharjo atau pantai watulawang
Untuk menuju pantai ngandong bisa dimulai dari pantai sundak, bisa melewati pekarangan warga arah kegardu pandang , dari situ sudah kelihatan hamparan pasir putih yang lembut, dan bila berjalan kearah barat lagi maka akan menuju pantai slili yang tak kalah indahnya bila dibanding pantai ngrenehan dan ngobaran………..

pantai sundak, ngandong, slili


diterbitkan oleh : Yuliaslovic

Posting Komentar

0 Komentar