I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

SMS Gratis

SMS Community merupakan fasilitas yang disediakan oleh SSBS Community untuk mempermudah member maupun pengunjung untuk berkomunikasi dengan internet dimana, bisa mengirim pesan melalui internet langsung ke Ponsel dengan jumlah maksimum satu karakter SMS. Namun jangan cemas, karena karakter kedua dan seterusnya dapat dikirim melalui sms selanjutnya dan kami sampaikan, bahwa nomor pengirim akan berubah-ubah sesuai dengan jalur padat tidaknya sms.

Fasilitas ini gratis sampai kapanpun. dan akan dipergunakan untuk menyebarluaskan informasi @ssbs community.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk sementara kami menggunakan fasilitas SMS yang ada di www.sms-mobi.biz,

Layanan SMS Gratis ini bertujuan sebagai media dalam membangun persahabatan, komunikasi yang cepat, aman melalui sms untuk seluruh operator di indonesia tanpa pulsa cukup menggunakan fasilitas internet.

Tujuannya adalah memberikan layanan SMS Gratis bagi yang kehabisan pulsa, nyaman mengetik sms lewat keyboard PC, dan juga mereka yang sedang berada di luar negeri yang ingin kirim sms ke pengguna Indonesia secara cepat.


Kami sediakan juga INBOX untuk melihat balasan SMS dari operator mana saja

Mengenai pertanyaan atau diskusi dan lainnya kami sediakan halaman kontak

Terima Kasih

Admin(at)sms-gratis.mobi

Posting Komentar

0 Komentar