I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

CATATAN MALAM MINGGU...

CATATAN MALAM MINGGU...

"Eh, kamu kok cantik banget sih? Sukaaaa sekali aku. Ehmm...Jadi naksir berat nih! Btw,mau gak kamu jadi pacar aku?"

Begitulah kebanyakan ungkapan hati kebanyakan lelaki yang sering kita jumpai di zaman sekarang.

Dan sangat jarang sekali seorang lelaki mengungkapkan perasaan hatinya seperti di bawah ini.

"Aku menyukai pribadimu.aku jatuh hati padamu.Maukah engkau menjadi calon makmumku nanti? Jika engkau mau, aku segera menemui kedua orang tuamu."

Hmmm...

Andai saja banyak lelaki mengungkapkan cintanya dengan kalimat-kalimat seperti itu..

Andai saja banyak lelaki yang tidak mengajak seorang wanita untuk sekedar menjadikannya sebagai pacar dengan tanpa komitmen yang jelas..

Pasti kaum wanita akan merasa bahagia dan dengan senang hati akan menyambutnya.Karena tiada yang lebih membahagiakan hati seorang wanita selain menyambut kehadiran seorang pasangan hidup seorang lelaki yang dapat memuliakannya.

Sahabat SEHB karena lelaki yang baik adalah..Yang benar-benar mau menunjukkan sifat muslimnya.Yang benar-benar tidak ingin menodai kesucian wanita yang dicintainya.Yang benar-benar mau menghargai dan memuliakan kaum wanita.Yang tak akan menjerumuskan seorang wanita kedalam jurang kemaksiatan.

Akan tetapi..ia akan senantiasa menjaga, membimbing dan menasehatinya untuk tetap berpegang teguh di jalan-Nya.
ia tak hanya sekedar mencari kesenangan sesaat.ia tidak hanya sekedar menuruti hawa nafsu yang ada dalam dirinya.

Akan tetapi sebaliknya..ia punya komitmen yang jelas.Ia punya tujuan mulia ketika mulai menyukai dan mencintai seorang wanita.

Yaitu membangun sebuah rumah tangga sebagai salah satu penyempurna ibadah kepada-Nya.Dan memimpikan sebuah keluarga sakinah, mawaddah warahmah yang selalu dinaungi Ridha-Nya...Aamiin ya Rabbal'alamiin

Bagikan tausiyah ini kepada teman-temanmu dengan meng-klik 'bagikan'/'share' dan undang temen2mu gabung dg klik ‘Invite Your Friends’

Posting Komentar

0 Komentar