I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Penyaluran Bakti Sosial 2013


Penyaluran Bakti Sosial 2013
Berbagi Tak Pernah Merugi @ssbs community

Setelah selama sebulan di publikasikan di dunia maya berkenaan dengan Bakti Sosial yang akan kami laksanakan alhamdulillah pada hari Sabtu, 23 November 2013 sudah kami salurkan. Pada kesempatan ini kami selaku pihak panitia menyampaikan ucapan yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mempercayakan kepada kami.

Penyaluran bakti sosial ini kami mulai dengan pelaksanaan Outbond bersama anak Panti Asuhan Amanah dilanjutkan dengan sarasehan 'Sambutan ketua panitia dan Sambutan kepala Panti' dilanjutkan dengan Doa bersama, Shalat Maghrib berjamaah dan makan bersama.

Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini adalah program pertama kali yang kami selenggarakan guna merayakan ulang tahun kedua @ssbs community dan ulang tahun pertama Cikarsya Solution yang jatuh pada tanggal 07 Desember 2013.

Berbagai macam bantuan (buku tulis, buku paket, pakaian pantas pakai, sepatu, sandal, mainan anak-anak, Al-Qur'an dan lain-lain) sudah kami terima dan untuk jumlah bantuan dana yang sudah kami salurkan berjumlah Rp. 2.450.000,00 dan kami menargetkan untuk tahun depan berjumlah Rp. 10.000.000,00.

Insya Allah apabila kami berniat baik maka Allah akan memberikan kemudahan kepada kami. Mohon doanya dari segenap pihak agar kami selalu istiqomah menjalankannya.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + CikarsyaSolution untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar Wisata Indonesia, Resep Makanan Gratis, Download Soal Gratis, Penawaran Design Jaket, Kemeja dan Koas, Dowload Film dan Download Software Gratis terbaru. Mau tukar follow maka tinggalkanlah pesan yang baik.


Penyaluran Bakti Sosial 2013Berbagi Tak Pernah Merugi @ssbs communitySetelah selama sebulan di publikasikan di dunia...
Dikirim oleh Explore Adventure pada 10 Januari 2016

Posting Komentar

0 Komentar