I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Paket Wisata Gunung Bromo Termurah

Paket Wisata Gunung Bromo Termurah
Paket Jeep Bromo Termurah #Malang #Pasuruan #Probolinggo
Bookinglah Jeep Sebelum Wisata ke Bromo, Karena Dengan Booking Wisata ke Gunung Bromo Makin Nyaman dan Pengeluaran Bisa di Pastikan Sebelum Pelaksanaan Trip ke Gunung Bromo dan Sekitarnya


XploreJeepGunungBromo XploreWisata XploreNesia XploreJeep Xplore Bromo adalah salah satu media online yang sekarang juga bergerak menaungi armada di Gunung Bromo.

Adanya kami ialah untuk memermudah pengunjung untuk menyiapkan shuttel lokal selama wisata di Gunung Bromo, baik dari Malang, Pasuruan atau Probolinggo dan bahkan kami juga siap menjemput pengunjung dari Surabaya dan sekitarnya.

Tentu dengan media online seperti ini menjadikan kami memblok Jeep yang ada di Bromo sehingga tidak akan menerima orderan dari pihak lain dan jika terjadi masalah dalam pelaksanaan wisata [misalnya Ban meledak, Jeep macet] maka kami akan mengupayakan penggantian Jeep / Armada sehingga pelaksanaan wisata tetap bisa berjalan dan berkesan.

Kami juga memberikan potongan biaya bagi yang memesan Jeep Bromo dalam sekala besar. Jadi tidak perlu khawatir dengan pembiayaan.

Mobil Jeep adalah salah satu solusi ketika berwisata ke Gunung Bromo karena medan yang sulit dilalui dan banyak tikungan yang tajam. Jeep Bromo merupakan kendaraan 4WD (Four Wheel Drive) atau mobil 4X4 yaitu jenis kendaraan berupa Jeep yang mempunyai 4 penggerak rodanya supaya bisa di segala medan.

Paket Wisata di Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung terindah ketiga di dunia. Gunung Bromo yang masih aktif tidak pernah sepi dari pengunjung, baik wisatawan domestik atau mancanegara.

Hampir setiap hari biasa atau weekday ribuan orang memadati keindahan kawah Gunung Bromo.

Di Gunung Bromo terdapat 4 spot foto terbaik bagi yang ingin mengabadikan momen wisatanya, yakni,
  1. Spot Sunrise [Penanjakan 1, Penanjakan 2 (Seruni Point), Puncak Mentigen, Bukit Kingkong, Bukit Cinta, B29 (Bukit 2.900 mdpl)]
  2. Kawah Gunung Bromo [Masih aktif dan sering menyemburkan gas belerang]
  3. Pasir Berbisik [Dimana lokasi tersebut bisa mengamati Pasir yang terhempas oleh hembusan angin]
  4. Padang Savana [Keindahan Alam yang luar biasa, pemandangan hijau dan masih terliat alami membuat pengunjung lupa waktu ketika berkunjung disini]

Sewa Jeep Bromo Murah

Dari Beberapa Spot Sunrise yang kami informasikan diatas Puncak Penanjakan 1 mempunyai view terbaik karena lokasinya berada di Puncak tertinggi.

Dari sini selain bisa menyaksikan indahnya matahari terbit, bisa melihat juga hamparan awan yang menyelimuti area pegunungan Bromo yang terlihat sedemikian indahnya dan menakjubkan. 
 
Setelah matahari terbit obyek wisata lain yang di kunjungi adalah Kawah Gunung Bromo, dimana lokasinya terletak di lautan Pasir dan terdapat sekitar 250 anak tangga untuk mencapai puncaknya. 

Di kaki gunung Bromo terdapat sebuah pura agama Hindu yang di gunakan oleh masyarakat Suku Tengger (Suku Adat Gunung Bromo) sebagai tempat sembahyang dan perayaan tahunan yang di sebut Upacara Kasodo (Perayaan Yadya Kasada).

Di sisi timur Bromo terdapat hamparan pasir Berbisik yang sangat indah, di sebelah selatan Bromo anda bisa melihat indahnya Padang Rumput Savana yang menghampar kehijauan dan sangat luas.

Bagi yang suka pendakian atau wisata trekking dan camping bisa mengunjungi Danau Ranu Regulo, Ranu Pane, Ranu Kumbolo bahkan trekking ke Gunung Semeru / Puncak Mahameru.


Harga Sewa Jeep XploreGunungBromo
Berikut daftar harga sewa jeep Bromo sesuai dengan meet point
  • [Probolinggo] Dari Hotel / Penginapan / Villa / Homestay di sekitar Bromo Probolinggo (Cemoro Lawang / Ngadisari / Sukapura)
  • [Malang] Dari Hotel / Penginapan / Villa / Homestay di Tumpang, Malang dan Kota Batu
  • [Pasuruan] Dari Hotel / Penginapan / Villa / Homestay di Tosari / Wonokitri Pasuruan atau langsung penjemputan dari Sidoarjo / Surabaya

Paket Jeep Bromo Murah dari Kota Malang / Kota Batu – Gunung Bromo
  • Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 1.250.000

Paket Jeep Bromo Murah dari Pasuruan [Wonokitri / Tosari] - Gunung Bromo
  • Penanjakan 1( Sunrise ) – Kawah Gunung Bromo : Rp. 500.000
  • Penanjakan 1( Sunrise ) – Kawah Gunung Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 750.000
  • Desa Ranu Pani : Rp. 1.250.000
  • 1. Bromo – Desa Ranupane : Rp. 550.000

Paket Jeep Bromo Murah dari Probolinggo [Sukapura] - Gunung Bromo
  • Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo : Rp. 500.000
  • Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp.700.000
  • [Paket Jeep Semeru] Sukapura – Desa Ranupane : Rp.700.000

Paket Jeep Bromo Murah dari Probolinggo [Cemoro Lawang / Ngadisari] - Gunung Bromo
  • Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo : Rp. 450.000
  • Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 650.000

Paket Jeep Bromo Murah Dari Tumpang Malang
  • Penanjakan 3 / Mentigen ( Sunrise ) – Kawah Bromo : Rp. 900.000
  • 2. Penanjakan 1 ( Sunrise ) – Kawah Bromo + Pasir Berbisik dan Savana : Rp. 1.100.000
  • [Paket Jeep Semeru]
    Jemput Tumpang Malang

    • Malang – Ranupane : Rp. 1.000.000
    • Malang – Ranupane : Rp.1.600.000 (antar-jemput)
 
Catatan,
Untuk libur panjang / high session / long week end ada penyesuaian biaya sesuai kesepakatan paguyuban Jeep Bromo / Semeru
Call Center ExploreWisata.com,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #derawan #belitung #pahawang #cartensz piramid, #trekkingcartensz #cartenz murah #sevensummit

Call Center Sang Pemimpi dan Pemandu Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
085.643.455.685 (WhatApp / Call / SMS)
D72E559E / 7A722B86

WisataGunung WisataAdventure WisataReligi WisataPendidikan WisataSelfie
#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu 

#tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar