I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Peduli Kemanusiaan - Gouta Timur Suriah

Seorang bocah di Douma, Ghouta Timur, Suriah, berdiri di antara bangunan yang hancur akibat perang. Foto/REUTERS/Bassam Khabieh

DAMASKUS - Pasukan rezim Pemerintah Suriah telah merebut kembali separuh wilayah Ghouta Timur dari pemberontak dalam perang sengit yang dimulai sejak 18 Februari lalu. Hingga kini, jumlah warga sipil yang tewas di wilayah itu mencapai sekitar 850 orang.
Peduli Kemanusiaan - Gouta Timur Suriah
Sudah bertahun tahun lamanya perhatian umat Islam tertuju dengan konflik Timur Tengah pada umumnya dan Suriah pada khususnya karena belum ada tanda perang berakhir.

Informasi yang berhasil kami himpun adalah penyerangan membabi buta di Ghouta Timur Suriah oleh tentara militer.

Oleh karena itu, sebagai kaum muslimin kami mengajak sahabat sahabat semuanya untuk berpartisipasi meringankan penderitaan saudara seiman kita.

Memang benar nikmat sehat dan waktu luang adalah yang harus kita syukuri namun masih ada nikmat yang lebih besar lagi, yakni nikmat dari rasa aman.

Mudah mengibaratkan jika terjadi gempa, kita akan enggan untuk masuk ke dalam gedung untuk sekedar makan, maka dalam situasi perang, bagaimana kita bisa menelan makanan ?? jika untuk makan saja kita sudah merasa was was apakah kita mungkih bisa leluasa untuk bekerja ??

Oleh karena itu yang sedikit kita syukuri jauh lebih baik. Sedikit yang kita bagikan tentu akan meringankan.

Untuk relawan yang sudah siap kesana mereka sudah menyiapkan diri untuk Syahid dijalannya maka dengan harta kita bisa memudahkan semua urusannya.

Minimal mari infokan ke sanak kerabat, teman sejawat dan lainnya bahwa di Suriah ada konflik Horisontal tentang kemanusiaan dan konflik vertikal antara Syiah dan Sunii memperjuankan agama yang haq.

Mari senantiasa kita panjatkan doa untuk saudara saudara kita yang ingin menjemput syahid di jalanNya dan diberikan kemudahan dan kebahagiaan warga yang masih bertahan di dalam peperangan.

Itu saja prolog yang bisa admin sampaikan,

========
Kami informasikan bahwa kami menerima bantuan berupa dana bantuan yang akan disalurkan ke Suriah. Dana yang berhasil kami kumpulkan akan kami salurkan melalui Aksi Cepat Tanngap [ ACT ] sebagai lembaga kemanusiaan Dunia.
========
Bagi yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi admin di nomor 085 643 455 685 atau lansgung menghubungi / mengunjungi website resmi ACT.ID
========
LAPORAN DONASI SEMENTARA
  1. Hamba Allah_Giwangan Yogyakarta_100.000
  2. Hamba Allah_Kalasan Yogyakarta_300.000
  3. Hamba Allah_Wirobrajan Yogyakarta_200.000
Total Donasi Sementara
SSBS Community Peduli Ghouta Timur Sebesar Rp. 600.000

Yakin masih diam ??
Hayuk minimal membagikan kiriman ini atau yang memang sudah terpercaya.

LAPORAN DONASI KAMI SEBELUMNYA BISA DILIHAT DI

Posting Komentar

0 Komentar