I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Sambut Bulan Kemuliaan, Dengan Beribadah


Ayo Piknik, Pasca Lebaran
Sambut Ibadah, Dengan Kemudahan
Sambut Bulan Kemuliaan, Dengan Beribadah

Bagi Setiap Muslim Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu bulan yang paling banyak dinantikan. Karena kedau bulan tersebut pahala dilimpahkan dan kesalahan banyak yang di hapuskan.

Oleh karenanya setiap Muslim hampir hampir tidak bisa melawatkan ibadah di bulan tersebut.

Nah, setelah Bulan Ramadhan berakhir akan berganti bulan Syawal yaitu bulan yang di dominasi oleh pernikahan, acara kumpul bersama keluarga [ trah ], silaturahim, silaturahmi dan wisata bersama.

Agar tidak mengganggu proses beribadah tentu hal yang bisa dilakukan adalah menyiapkan sejak dini dan jika memang tidak ingin repot bisa menggunakan jasa Event Organizer yang sudah mempunyai predikat baik dan terpercaya sehingga perjalanan / event yang diselenggarakan jauh lebih berkesan.

Nah, sudah mengagendakan apa saja nih ??
Jika membutuhkan bantuan,
  • Paket Honeymoon / Bulan Madu yang akan melangsungkan pernikahan di bulan Syawal atau lainnya
  • Paket Family Gathering yang akan melangsungkan liburan bersama keluarga, baik keluarga nasab, keluarga perusahaan, keluarga masyarakat atau lainnya
  • Paket Kegiatan yang akan melangsungkan kegiatan untuk membuat serangkaian acara
  • dan Lain sebagaianya
Dapat menghubungi admin kami di nomor 085 643 455 685

Call Center Sang Pemimpi dan Pemandu Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
085.643.455.685 (WhatApp / Call / SMS)
D72E559E / 7A722B86

WisataGunung WisataAdventure WisataReligi WisataPendidikan WisataSelfie
#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu 

#tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar