I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Astana Giribangun, Makam Pak Soeharto Presiden kedua Republik Indonesia di Karanganyar Jawa Tengah

Astana Giribangun, Makam Pak Soeharto Presiden kedua Republik Indonesia di Karanganyar Jawa Tengah


Astana Giribangun tawangmangu
☔ @dennyhusin
Astana Giribangun adalah sebuah makam seorang mantan presiden Republik Indonesia.
Ya, Astana Giribangun ini adalah makam Soeharto Presiden ke-2 Indonesia yang terletak di Kabupaten Karanganyar atau sekitar 10 menit berkendara dari jalan utama Solo ke Tawangmangu.

Astana Giribangun ini terletak di atas bukit yang dikelilingi oleh perkebunan pohon sehingga perjalanan Anda akan menyenangkan karena ditemani oleh pepohonan yang hijau.  Makam ini memiliki bangunan bergaya Jawa dan di bangunan utama terdapat 5 makam.

Astana Giribangun
☔ @Astana Giribangun
Astana Giribangun memang bukan sebuah tempat wisata, namun tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi tempat ini karena bangunannya yang sangat bagus dan cocok untuk spot foto.

Anda bahkan tidak memerlukan biaya masuk, hanya harus mendaftar untuk mendapatkan izin masuk. Astana Giribangun bisa Anda temukan di Jl. Astana GiriBangun, Dengkeng, Girilayu, Kabupaten Karanganyar.

Source ::

Call Center Operator Pendakian dan Provider Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
+62 85 643 455 685 [[ WhatApp 24 jam]]

#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar