I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Landmark Dunia, Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar

Landmark Dunia, Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar

Tempat wisata di Tawangmangu
Tempat wisata di Tawangmangu Karanganyar yang pertama adalah Taman Balekambang Tawangmangu.

Taman Balekambang ini adalah sebuah taman hiburan yang ada di Tawangmangu dan menjadi salah satu tempat yang populer dikunjungi oleh keluarga yang ingin mengajak anaknya bermain.

Taman Balekambang di Tawangmangu ini didesain  dengan banyak fasilitas permainan yang membuat anak-anak dan orang tua bersenang-senang.

Ada wahana roller coaster mini, ayunan dan kolam renang di taman Balekambang. Taman ini juga dilengkapi dengan air mancur dan taman yang dirawat dengan baik.

Wahana yang utama di taman hiburan ini adalah replika mini monumen yang terkenal mirip sekali dengan jembatan Brooklyn di New York yang menjadi ikonnya Hollywood.


Tempat wisata di Tawangmangu Karanganyar


☔ @Bro Bali
Anda juga dapat berjalan-jalan santai di taman bersama orang yang Anda cintai. Taman Balekambang adalah tempat yang sangat tepat untuk menikmati waktu liburan Anda. Datanglah ke taman hiburan ini saat akhir pekan.

Anda bisa menemukan Taman Balekambang Tawangmangu di Jl. Balaikambang, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Source ::


Call Center Operator Pendakian dan Provider Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
+62 85 643 455 685 [[ WhatApp 24 jam]]

#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar