I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

PorterGunung Ciremai, Jalur Pendakian Palutungan, Apuy dan Linggarjati, Linggasana

PorterGunung Ciremai, Jalur Pendakian Palutungan, Apuy dan Linggarjati, Linggasana

PorterGunung Ciremai, Jalur Pendakian Palutungan, Apuy dan Linggarjati, Linggasana


Seluruh Jalur Pendakian Gunung Ciremai Dibuka Jumat, 14 Agustus 2020 Republika.co.id Salah satu jalur pendakian ke Gunung Ciremai. (Wahyudi Sofiyan)

KUNINGAN, AYOCIREBON.COM -- Balai Taman Nasional Gunung Ciremai telah membuka kembali jalur pendakian Gunung Ciremai yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan dan Majalengka, Jawa Barat. 
 
Jalur sempat ditutup selama beberapa bulan guna meminimalkan risiko penularan Covid-19. Humas Taman Nasional Gunung Ciremai Kabupaten Kuningan Agus Yudantara di Kuningan, Jumat (14/8), mengatakan bahwa jalur pendakian Gunung Ciremai dibuka kembali untuk umum sejak 8 Agustus 2020. Itu setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. "Kita buka di semua jalur pendakian, yaitu Linggarjati, Palutungan, Linggasana, dan Apuy," ujarnya. Ia mengatakan bahwa pembukaan jalur pendakian dilakukan mengacu pada protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. "Kita pastikan penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan ketat," katanya. Editor: Andres Fatubun

---------
Artikel ini sudah Terbit di AyoCirebon.com, dengan Judul Seluruh Jalur Pendakian Gunung Ciremai Dibuka, pada URL https://www.ayocirebon.com/read/2020/08/14/6231/seluruh-jalur-pendakian-gunung-ciremai-dibuka

Penulis: Republika.co.id
Editor : Andres Fatubun

Posting Komentar

0 Komentar