I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Juara Olimpiade Geografi bisa masuk UGM tanpa tes


20110205164652_UGM_LOGO.JPG

JOGJA: Fakultas Geografi UGM menjanjikan juara Olimpiade Geografi Nasional akan masuk UGM tanpa tes plus bebas SPP. Ajang lomba tingkat SMA se-Indonesia tersebut digelar di UGM sejak 4 Februari dan akan berakhir besok (6/2).

Pemenang juga dijanjikan bebas SPP selama menempuh studi di UGM asal yang bersangkutan mampu menunjukkan prestasi baik dengan IPK minimal tiga.

"Kegiatan ini diikuti 86 tim dari 60 sekolah, masing-masing tim terdiri dari dua orang," ujar Koordinator dana usaha panitia Olimpiade Geografi Nasional, Nurita Yuniastiti, hari ini (5/2).

Peserta akan melewati serangkaian tes seperti tes tertulis dan presentasi studi kasus. Tiga tim akan maju ke final untuk kembali berkompetisi menentukan pemenang. Lomba ini juga memperebutkan trofi Mendiknas, Pemprov DIY serta trofi UGM.(Harian Jogja/Shinta Maharani)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Waw..mantep bener ini pelajaranj Geografi kesukaanku kawan...eh iya iklan sudah saya tendangi di tunggu tendangan baliknya ya okye

    BalasHapus
  2. gila bgt tuh org mantep boy
    gan mampir ya ke sisni http://rahmanaul.blogspot.com/

    BalasHapus