I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Foto Tsunami Jepang Terbaru Lengkap 2011

Foto Tsunami Jepang Terbaru 2011, Video tsunami jepang terbaru 2011, Berita Terkini Tsunami Jepang maret 2011. Banyak sekali orang- orang penasaran mengenai kabar terbaru tsunami jepang 2011 ini, sebagian mencari Foto tsunami jepang lengkap terbaru 2011, ada juga yang mencari video tsunami jepang terbaru 2011, dan ada juga yang sekedar membaca atau mungkin mendengar dari televisi mengenai berita terbaru tsunami jepang pada bulan maret 2011 ini.

Gempa dahsyat 8,9 skala ritcher yang terjadi di perairan Tokyo Jepang mengakibatkan gelombang tsunami setinggi enam meter yang berhasil memporak-porandakan kota di negara tersebut. Tsunami dan gempa di Jepang ini juga menyebabkan kebakaran dai wilayah yang dekat dengan pusat gempa di jepang tersebut. Untuk melihat video tsunami jepang terbaru silahkan kunjungi situs Youtube.com dan ketik video tsunami jepang terbaru pada halaman Search nya, untuk melihat foto tsunami jepang 2011 terbaru silahkan saja disimak Gambar Tsunami Jepang maret 2011 terbaru :

Foto Tsunamy Jepang 2011 Lengkap


Foto Tsunamy Jepang 2011 Terkini


Foto Tsunamy Jepang Lengkap

Kebakaran yang di sebabkan gempa dahsyat ini melanda perumahan di Soma, Perfektur Fukushima, Jepang Utara. Tidak jauh dari kebakaran, rumah-rumah tersapu tsunami yang besar tersebut. Asap tebal membumbung dari gedung yang terbakar di wilayah Odaiba, Tokyo, usai guncangan gempa. Begitu hebatnya tsunami ini menghancurkan beberapa wilayah kota besar di jepang seperti pada foto tsunami jepang 11 Maret 2011 di atas.

Semoga peristiwa Tsunami Di Jepang Maret 2011 ini bisa kita jadikan pelajaran dan kita ambil hikmahnya agar ke depannya kita lebih mencintai alam serta tidak mengingkari Tuhan kita . .Sekian dulu artikel mengenai Foto Tsunami Jepang Terbaru Lengkap 2011 yang disajikan KataManis.com .

Sumber : http://katamanis.com/foto-tsunami-jepang-terbaru-tsunami-jepang-2011-terkini/

Posting Komentar

0 Komentar