I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Hujan Ikan Di Jepang Termasuk Kejadian Aneh 2010

Hujan ikan di jepang baru-baru ini merupakan kejadian aneh 2010. Bagaimana tidak, biasanya hujan berupa air, namun kali ini hujan berupa ikan-ikan kecil dan juga ada beberapa anak katak (kecebong/berudu) dalam hujan tersebut. sebenarnya kejadian hujan ikan di jepang ini sudah lama, yaitu di tahun 2009, namun baru menjadi hot topik baru-baru ini, mungkin juga karena baru-baru ini ada hujan ikan di Australia.

Kejadian hujan ikan di jepang ini tentu saja menambah daftar kejadian aneh 2010 yang sebelumnya terdapat kejadian matahari kembar, tsunami matahari, langit terbelah, meteor jatuh di cirebon dan juga kutub utara mencair.

Menurut para pakar cuaca, hujan ikan di jepang tersebut kemungkinan terjadi karena ikan-ikan tersebut sebelumnya terbawa badai sampai ketinggian 40 – 50 kaki di udara. Kemudian badai tersebut membentuk awan kecil dan terjadilah mendung yang kemudian terjadi hujan. Ikan-ikan tersebut kemudian terbawa bersama air hujan.


Sumber : http://roomeyda.com/hot-news/hujan-ikan-di-jepang-termasuk-kejadian-aneh-2010

Posting Komentar

0 Komentar