I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Danau Madirda, Danau Tersembuyi dan Alami di Karanganyar Jawa Tengah

Danau Madirda, Danau Tersembuyi dan Alami di Karanganyar Jawa Tengah

Telaga Madirda 
Sumber Instagram @vinsenssandy
Masih di kawasana lereng Gunung Lawu, ada sebuah danau yang indah. Danau ini bernama Madirda dan dikelilingi oleh ladang dan pepohonan hijau yang sangat menyejukkan mata Anda.

Danau ini tidak akan membahayakan dan menjadi tempat bermain yang disukai oleh anak-anak penduduk sekitar. Banyak anak-anak penduduk sekitar yang sengaja bermain meriam ke danau.

Bagi Anda yang ingin datang ke danau Mardida, Anda perlu berhati-hati karena jalan menuju tempat wisata satu ini cukup sulit. Danau ini sering digunakan sebagai ritual membersihkan diri orang Hindu sebelum hari raya Nyepi.
Telaga Madirda Tawangmangu
Anda bisa menemukan danau yang indah ini di Area Sawah, Berjo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Menjelajahi  tempat-tempat wisata di atas adalah salah satu hal yang dapat Anda lakukan  jika Anda sedang berwisata ke Karnganyar atau Solo. Selamat menjelajahi tempat wisata di Tawangmangu Karanganyar.

Source ::

Call Center Operator Pendakian dan Provider Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
+62 85 643 455 685 [[ WhatApp 24 jam]]

#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar