I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Kebun Teh Kemuning, Wisata Alam dengan Pemandangan Luar Biasa di Karanganyar Jawa Tengah

Kebun Teh Kemuning, Wisata Alam dengan Pemandangan Luar Biasa di Karanganyar Jawa Tengah

Perkebunan Teh Kemuning
Sumber Instagram @wimardywijaya
Kabupaten Karanganyar juga memiliki sebuah perkebunan teh yang sangat menarik, yang terletak di daerah Kemuning.

Di Kemuning ini Anda dan pengunjung lainnya dapat menikmati hamparan kebun teh yang hijau dan bisa memetiknya sendiri serasa di kebun pribadi.
kebun teh kemuning 
📷 by : kangfoer
Kebun Teh Kemuning ini tidak kalah indahnya dengan  wisata kebun teh yang sangat terkenal di Puncak Ciawi, Bogor.

Menariknya, di area Kemuning ini, Anda bukan hanya bisa berkebun saja tapi juga bisa berolahraga paralayang. Anda bisa menemukan wisata ini di Jalan Kemuning, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Source ::

Call Center Operator Pendakian dan Provider Wisata eXploreJogja Xplore Indonesia
+62 85 643 455 685 [[ WhatApp 24 jam]]

#porter #guide #portergunung #guidegunung #asosiasipendaki #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu #tippendakipemula #bookingonlinesemeru #bookingonlineparango #murahmeriah

Posting Komentar

0 Komentar