I-News

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


Jadwal Open Trip dan Private Trip.
Private Trip, Mountain Guide, Porter Gunung, Paket Honeymoon, Study Tour, Family Gathering, Outbond, Outing, dll +62 85 643 455 865 (( WA / SMS / Telp )

Regent's Park Hotel Favorit Bagi kalangan Bisnis

Regents Park Hotel - wisatamalang.comRegent’s Park Hotel sangat akrab bagi kalangan pebisnis baik di Kota Malang maupun luar kota. Oleh karena itu, hotel ini juga dikenal dengan sebutan hotel bisnis. Beragam fasilitas yang dimiliki untuk memanjakan para tamu.

Didukung dengan segala kelengkapan fasilitas yang diberikan, hotel yang berlokasi di Jl Jaksa Agung Suprapto Kota Malang ini, tidak hanya cocok digunakan sebagai tempat untuk berlibur, business maupun leisure, namun juga dapat digunakan sebagai tempat segala bentuk even antara lain: kegiatan meeting, wedding, seminar, training, company gathering, maupun produk launching
Ingrid, marketing & sales executive Regent’s Park mengatakan bahwa Regent’s Park Hotel selalu akan meningkatkan kualitas layanan melalui fasilitas yang diberikan kepada tamu hotel. ”Selain layanan berupa fasilitas, Regent akan selalu memberikan promo-promo khusus kepada para tamu, karena kepuasan para tamu memang sangat kami perhatikan,” ujar mantan puteri lingkungan ini.
Didukung letak dan lokasi yang strategis di pusat kota, Regent’s Park memberikan kemudahan bagi Anda untuk menyalurkan hobi Anda berbelanja serta menikmati berbagai bangunan bersejarah yang ada di Kota Malang.
Ronald, salah satu tamu hotel yang juga seorang pebisnis mengatakan bahwa ia lebih memilih menginap di hotel ini karena situasi di hotel ini. ”Selain untuk melepas lelah dan menyegarkan kembali pikiran sekaligus fokus pada bisnis, juga saya dapatkan di hotel ini,” terangnya.
Regent’s Park Hotel hingga saat ini memiliki 99 kamar hotel yang terdiri dari beberapa kelas seperti superior, deluxe, family suite, executive suite, dan superior suite. Regent’s Park Hotel juga memiliki tiga restaurant dengan berbagai menu masakan berbeda seperti Sushi Hana Japanese Restaurant yang menghadirkan menu khas masakan Jepang, Wan Sho Chinese Restaurant yang menawarkan masakan Chinese, dan Pojok Indah Cafe yang memberikan nuansa masakan Eropa dan Indonesia. (iw/*)

Karaoke, Biliar hingga Spa
Melihat lebih jauh mengenai fasilitas di Regent’s Park Hotel memang masih sangat banyak. Selain berbagai fasilitas yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi fasilitas lain yang didapatkan oleh tamu hotel seperti kolam renang, tempat karaoke, biliar, dan yang terbaru adalah spa.
Untuk fasilitas spa ini juga dibuka untuk umum (selain tamu hotel Regent’s Park) dan hingga bulan Mei mendatang masyarakat umum (selain tamu hotel) yang ingin menikmati spa di Regent’s Park Hotel ini akan mendapatkan diskon hingga 20 persen.
Selain spa, promo yang diberikan oleh hotel ini juga masih sangat beragam. Salah satunya adalah advantage plus package yang berlaku di bulan ini (Maret) hanya dengan Rp 429.999, tamu sudah mendapatkan fasilitas seperti kamar superior, welcome drink di Pojok Indah Café Shop, free internet, dan mendapatkan voucher senilai Rp 380 ribu untuk menginap kembali di Regent’s Park Hotel dan juga diskon lain yang berlaku di fasilitas Regent’s Park Hotel lainnya. Kemudian ada executive day setiap Selasa dan Kamis malam yang tentunya untuk para eksekutif, hanya dengan memberikan kartu nama, para eksekutif akan mendapatkan diskon 25 persen food dan juga ada acoustic music di coffee shop. (iw/*)

Sumber :
  1. http://www.wisatamalang.com

Posting Komentar

0 Komentar